Thursday, June 18, 2009

Lagu Vierra

Lagu Vierra yang dinyanyikan pertama di depan publik adalah waktu konser mini yang berjudul "Birth of Vierra" yang bertujuan untuk mengenalkan Vierra Band di muka publik. Vierra Band pertama kali muncul dilantai 4 gedung B di Kampus Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci, Tangerang. Ide kemunculan band Vierra di depan publik ini dimandori oleh Kevin Aprilio bareng temen-temen kuliahnya.

Saat itu Vierra Band tampil membawakan 5 lagu dari materi debut album perdana mereka yang akan dirilis dibawah payung MUSICA STUDIO’S.

Lagu-lagu Vierra Band:

Lagu berbahasa Inggris, Lagu “NO!” jadi lagu pembuka konser Vierra yang sukses bikin penonton semangat. Berturut-turut kemudian Lagu Dengarkan Curhatku, Lagu Rasa ini, Lagu Bintang, ‘n ditutup dengan Lagu Perih. Lagu-lagu inilah yang bakalan jadi isi dari debut Album Vierra, Album My First Love.

Lagu Dengarkan Curhatku adalah Lagu ciptaan kevin aprilio. Lagu ini katanya terinspirasi dari mantan kekasihnya yang tidak berani berkata jujur untuk mengatakan cinta kepadanya. Lagu Rasa ini yang juga lagu paling mellow yang terinspirasi lagu-lagu sountrack Film Disney dan karya-karya Yovie Widianto. Lagu Bintang diawali dengan puisi singkat tentang harapan seorang gadis pada bintang. Lagu Perih diberi warna lebih dark dari lagu lainnya. Lagu perih pun diusung jadi single pertama Vierra.

Klik disini untuk download lagu vierra.

No comments:

Post a Comment